Minggu, 24 Maret 2013

Hobi :)

Hallo jumpa lagi di blog welcome to mycastle :)

Mau berbagi cerita sedikit tentang hobi sayaaaa.. 
Bermain air adalah suatu kesenangan untukku. Dulu waktu kecil saya senang sekali bermain air sampai akhirnya pas saya berumur 6tahun di ikuti les berenang oleh orangtuaku. Pertama kali belajar renang aneh nya saya malah takut selalu teriak teriak dan ngumpet kalo guru renang saya datang menghampiri.setiap guru saya menyuruh pemanasan saya selalu takut, selalu panik kalo disuruh menggerak gerakin kaki.Hari pertama belajar bernang sama sekali menakutkan dan membuat saya males untuk dateng lagi.

Anehnya saya mulai bisa bernang ketika mencoba coba sendiri. Ketika adik saya les untuk latihan berenang saya malah mengumpet dan lari ke kolam yang lainnya. saya belaajar mencoba latihan berenang sendiri ,awalnya saya belajar dari gaya bebas, dengan nahan nafas saya mencoba meluncur pelan pelan. Kaki udah gerak menendang kemana kemana. Berhenti di pinggiran kolam sambil melihat orang orang yang sedang berenang dan setelah itu saya mengikuti gaya2 mereka yang sedang berenang. Perlahan saya coba pelan pelan mengikuti gerakan gerakan orang itu dan akhirnya sayapun bisa untuk berenang gaya bebas ,gaya punggung dan gaya kupu-kupu. Alhamdulillah sampe sekarang saya suka berenang karna dulu ayah saya selalu bilang kalo renang bisa bikin cepat tinggi. Oh God,aku ingin punya badan yang tinggi. akhirnya dulu selalu latihan berenang setiap weekend. Renang menjadi hobi yang mengasyikan sampai sekarang :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar