Minggu, 18 November 2012

Trio Kwek-kwek, Maybe?



Duniaku yang baru telah dimulai. Tidak, ini tidak terlalu baru untukku, mungkin ini kelanjutan dari kehidupanku sebelumnya. Psikologi. Ya, ini yang sedang aku coba untuk tekuni sekarang ini. Aku mencoba dan terus mencoba. Tidak ada yang salah jika kita mencoba sesuatu hal yang positif.

Dunia baru, dan teman baru. Aku menemukan teman-teman yang menurutku spesial, Tidak mungkin aku tuliskan semua teman-temanku yang spesial ini. Aku akan menceritakan 2 orang temanku yang menurutku, mereka ini spesial dan spesial :).





Ya, yang laki-laki berkacamata itu Bamby. Temanku yang sangat pandai bernyanyi. Saat aku mendengar dia bernyanyi, aku seperti mendengar lantunan suara malaikat. Hahaha iya aku tau ini terlalu berlebihan, tetapi itulah yang aku rasa.

Yang perempuan berkacamata itu namanya Rida, Rida ini sosok yang humoris dan terkadang menjengkelkan. Gimana tidak menjengkelkan, toh yang dipikiran dia hanya makan,makan dan makan. Hahaha ini juga bercanda :)).

Mereka berdua yang selalu menemaniku kemana saja. Kami bertiga laksana vocal group semasa kecil. Trio Kwek-kwek. Aku sebagai Dea Ananda, Rida sebagai Leoni dan Bamby sebagai Afandi. Inipun aku entah darimana menyebut kami sebagai Trio kwek-kwek, ya mungkin karena kami bertiga itu selalu kompak dan selalu bersama.

Oke, ini bukan berarti teman-temanku yang lainnya tidak se-spesial temanku yang ini. Suatu saat akan aku ceritakan temanku yang lain.

-Wanda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar